Rabu, 06 April 2011

Doa Sederhana


Hari ini begitu indah, walu rintikan hujan membasahai bumi. Sang mentari tersenyum dibalik kabut awan. Langit pun menjadi kelam, pertanda hujan deras kan datang. Ku rasakan semelir angin bersama kabut awan. Akan ku lewati hari ini dengan senyuman. Subahanallah, Engkau uji hamba dengan kelembutan dan kasih sayang. Rintikan hujan membasahi bumi dan hati. Aku menangis bukan karena hujan yang datang. Hujan adalah sebagian rahmat dari Tuhan Semesta Alam untuk membasahi bumi yang gersang. Aku meneteskan air mata karena Aku terpilih mendapatkan ujian. Engkau pilih hamba dengan ujian, karena Engkau yakin kalulah hamba mampu menghapinya.

Ya allah yang maha kuat, kuatkanlah hamba sekuatnya kuat
Ya allah pemberi kesabaran, sabarkan lah hamba sesabarnya sabar
Ya allah yang maha suci, ikhaskanlah hamba seikhasnya ikhas dalam menghalau ujian

Semoga aku mampu menjadi hamba Mu yang setia, menjadi abdi Mu selamanya
Semoga dengan ujian ini tidaklah sedikt pun mengurngi rasa syukur ku pada Mu yang telah tercurah begitu melimpah
Semga Aku selalu kuat ya rabb, yang maha kuat

Ujian ini belumlah sebrapa karena ku yakin masih akan ada ujian-ujian lainnya yang menanti ku kembali
Birlah manusia mengina ku, memfitnaku bahkan membeci ku, namun harap ku engkau selalu dekat dengan ku, jangan sedikt pun menjauh
Gengamlah hati ini, biar hamba selalu tenang bersama-Mu selamanya.
Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar